Dul Usin : Alhamdulillah Rumah Saya Tidak Bocor Lagi

Limo, Depok Terkini

Kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kecamatan Limo, Depok telah memasuki hari ke-21.

Semua pekerjaan rehab RTLH dan pengerasan jalan Kopo terlihat sudah hampir rampung. Salah satunya pekerjaan rehab rumah milik Dul Usin di Jalan Sasak Raya RT04/08, kelurahan Limo, kecamatan Limo, Depok.

Kondisi rumah Dul Usin terlihat bagus karena seluruh dinding telah diplester dan di aci, atap asbes diganti baru dan dipasangi plafon, lantai dipasangi keramik dan beberapa kusen diganti baru.

"Alhamdulillah, sekarang rumah saya tidak bocor lagi. Sudah dites saat hujan kemarin dan tidak ada yang bocor. Semua asbes diganti baru,"jelas Dul Usin kepada wartawan saat membantu memasang kusen pintu dapur, Senin (24/04/2017).

Udin menjelaskan, sebelum atapnya diperbaiki, kondisi asbes sudah banyak yang pecah sehinggan seluruh ruangan bocor saat hujan."Asbes lama tidak dipakai lagi, diganti baru semua,"jelasnya.

Selain itu, lanjut Udin, kondisi dinding rumahnya juga semakin kokoh setelah dipasangi beberapa slub dan diperhalus."Awalnya tembok rumah saya kalau dipegang saja sudah goyang dan nyaris ambruk. Kini sudah kuat dan kokoh,"ungkap pria pencari burung peking itu.

Dul Usin juga mengaku tidak tinggal diam ketika rumahnya diperbaiki TNI."Saya tetap bantu setiap harinya. Ngga enak kalau diam saja,"pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar