Masyarakat Cilodong Meriahkan HUT Ke-18 Kota Depok

Cilodong, Depok Terkini

Mancing bersama di kawasan Situ Cilodong merupakan puncak kegiatan memeriahkan HUT Ke-18 Kota Depok. Sekaligus menjadi momen yang tepat untuk meeningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara masyarakat dengan aparatur pemerintah, kedua elemen tersebut berbaur bersama dalam serangkaian kegiatan.

“Kegiatan memeriahkan HUT Kota Depok tahun 2017 ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan ratusan murid sekolah dasar. Juga dilaksanakan jalan santai dan hiburan dengan memberikan hadiah doorprize satu buah sepeda motor yang diraih Yunita seorang warga Kelurahan Cilodong,” kata Camat Cilodong Mulyadi, Senin (1/5).

Kegiatan memeriahkan HUT Kota Depok, tambahnya, sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di Kecamatan Cilodong. Hal ini sebagai upaya untuk mendekatkan keberadaan pemerintah dengan masyarakat yang tersebar di lima kelurahan. Sekaligus menumbuh kembangkan rasa memiliki Kota Depok di masyarakat.

“Kegiatan mancing bersama di Situ Cilodong juga menjadi momen untuk mengajak masyarakat menjaga dan melestarikan kawasan situ sebagai rasapan air. Sekaligus mengajak masyarakat Kecamatan Cilodong untuk menjadi Situ Cilodong sebagai objek wisata di wilayah kecamatan ini,” ungkapnya.

Di bagian lain, Ella seorang warga Kelurahan Kalimulya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan HUT Ke-18 Kota Depok yang digelar pihak Kecamatan Cilodong. Diharapkan kegiatan ini berkelanjutan setiap tahunnya, karena bisa menjadi sarana komunkasi antara pemerintah dan warganya.(ash)

No comments:

Post a Comment