Penutupan TMMD, Warga Dapat Kacamata Baca Gratis

Limo, Depok Terkini

Sedikitnya 200 warga kecamatan Limo, Depok memperoleh kacamata baca secara gratis dalam penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di Lapangan Relis, Kelurahan Limo, kecamatan Limo, Depok, Kamis (04/05/2017).

"Alhamdulillah, dapat kacamata gratis, lumayan buat lihat dan baca jadi enak dan jelas,"kata Kong Saman, warga Kampung Mangga, kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, usai mengantri pembagian kacamata.

Menurut Saman, selama ini dirinya tidak pernah menggunakan kacamata dalam kesehariannya. Padahal penglihatannya sudah mulai buram saat membaca tulisan."Setelah pake kacamata jadi jelas, ternyata penglihatan saya sudah plus 275, terima kasih bapak TNI,"ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Suryati, warga Kelurahan Limo. Ia mengaku sangat membutuhkan kacamata baca lantaran sering kurang jelas penglihatannya saat mengaji."Pake kacamata baca ini penglihatan jadi terang, dan jelas. Model kacamatanya juga bagus. Semoga TNI bisa lebih peduli lagi dan memberikan kebutuhan lainnya,"harap Suryati.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar