Pradi : Jadikan Masjid Sebagai Sarana Edukasi dan Peningkatan Ekonomi

Balaikota, Depok Terkini

Wakil Walikota Pradi Supriatna mengatakan organisasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Depok ini punya tujuan yang jelas yaitu memakmurkan masjid, serta mengangkat berbagai kegiatan di masyarakat.

"Masjid bukan sekedar untuk sarana ibadah saja, tetapi bisa dijadikan sebagai sarana edukasi, meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta bisa meningkatkan ekonomi,"ujar Pradi usai menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Depok periode 2017-2022 di Masjid Agung Balaikota Depok, Kamis (18/05/2017)

Selain itu, kata Pradi, Masjid juga bisa menghimpun dana umat hingga akhirnya bisa didistribusikan sesuai peruntukkannya.

Karenanya, Pradi meminta kepada pengurus DMI yang baru agar sungguh-sungguh dalam bekerja serta menyiapkan program-program yang terstruktur dan terukur yang bisa disinergikan dengan pemerintah.

"Berlomba-lombalah dalam kebaikan, Insya Allah kita akan berkah,"tandas Pradi.

Pelantikan pengurus DMI Kota Depok dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Masjid (DMI) Provinsi Jawa Barat, Zulkarnaen.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua MUI Kota Depok Dimyati Badruzaman, Wakapolres Depok, Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Depok Sri Utomo,Ketua DMI Kota Depok terpilih H. Iih Naser, para pengurus DMI, serta DKM se-Kota Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar