Truk Bermuatan Genset Terguling di jalan Juanda

Sukmajaya, Depok Terkini

Diduga rem blong, sebuah truk bermuatan genset terguling di Jalan Juanda, Depok, Rabu (17/05/2017). Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di Jalan tersebut macet parah, khususnya jalur dari Juanda menuju Jalan Margonda.

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi M Untung menjelaskan, di duga rem blong supir truk yang melaju dari arah Juanda menuju Jalan Margonda langsung banting setir ke kiri dan menabrak tembok. Truk tersebut terbalik dan menimpa dua sepeda motor serta menabrak satu mobil kijang inova hingga hancur.

"Kejadian diperkirakan setelah magrib pukul 06.15. Sopir banting setir ke tembol untuk menghindari kijang inova, lalu oleng menabrak tembok dan inova tetap tertabrak,"kata Untung di lokasi.

Pemilik sepeda motor yang tertimpa genset, Dwi (39) mengatakan, motornya ringsek tertimpa genset dan beruntung dirinya sempat menghindar dengan melompat dari motor."Saya langsung tinggalkan motor. Alhamdulillah saya tidak apa-apa,"ujarnya.

Veros (29) pengendara motor lainnya mengatakan, saat pulang kerja dirinya sudah melihat kondisi truk dari samping sudah oleng dan langsung menabrak tembok."Untungnya saya cepat-cepat tinggalkan motor sehingga tidak menjadi korban,"tandas Veros.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar