Walikota Ajak Warga Mampang Jaga Pola Hidup dan Makan

Pancoran Mas, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan kepada warga kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas untuk menjaga pola hidup dan pola makan demi kesehatan. Menurutnya dalam menjaga pola hidup dan makan tergantung dari kondisi di keluarga masing-masing, bagaimana mengajarkan anak-anak untuk hidup sehat dan bugar.

"Orang tua sangat berperan dalam pembentukan karakter dan pendidikan anak untuk masa depan Kota Depok. Anak-anak merupakan generasi mendatang menggantikan kita sebagai orang tua. 20 tahun mendatang mereka adalah calon pemimpin,"ujar Idris sebelum melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kota Depok tingkat kelurahan Mampang di Lapangan Mampang, Minggu (14/05/2017).

Untuk itu, lanjut Idris, peran keluarga sangat penting sesuai dengan tema HUT ke-18 Kota Depok sebagai kota ramah keluarga." Hindari terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, dan stop kekerasan terhadap anak dalam rumah tangga,"tegas Idris

Selain itu, Walikota juga berpesan kepada warga Mampang untuk cinta kebersihan dengan tidak meninggalkan sampah di lokasi kegiatan."Semoga warga Mampang semakin sejahtera, keren, unggul, nyaman dan masyarakatnya semakin religius. Bukti dari warga Mampang religius adalah tidak nyampah disini, apalagi ada lenong sampai pagi, lokasi ini harus bersih dari sampah," tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar