Walikota Ingin Mutasi PNS Sebelum Puasa

Cimanggis, Depok Terkini

Rencana mutasi Pegawai Negeri Sipil yang direncanakan Walikota Depok Mohammad Idris dilakukan pada awal bulan Mei 2017 ternyata tidak bisa terlaksana.

Hingga saat ini Walikota masih menunggu hasil keputusan dari Panitia seleksi (pansel).

" Mutasi masih dalam proses, dan dari panitia seleksi sendiri belum ada keputusan,"jelas Idris usai menghadiri puncak peringatan HUT ke-18 Kota Depok tingkat Kecamatan Cimanggis, di lapangan Perumahan Paspampres, Palsi Gunung Selatan, Depok, Minggu (14/05/2017)

Idris juga menginginkan mutasi bisa dilakukan sebelum puasa, namun hingga saat ini kita masih terus berkomunikasi ke pansel.

"Anggota panselnya itu profesor jadi susah juga menghubungi mereka terkait berapa banyak PNS yang akan dimutasi,"ungkap Idris

Walikota menjelaskan terkait berapa banyak PNS yang dimutasi, hal itu tergantung kondisi berapa banyak kebutuhannya." Biasanya kalau salah satu dirubah, maka akan terjadi beberapa perubahan. Mutasi dilakukan di jajaran eselon II, III dan mungkin juga eselon IV. Saya inginya sebelum puasa sudah bisa dilakukan mutasi, tapi semuanya tergantung pansel,"tegas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar