Bantu Pemerintah, Komunitas Peace Love Santuni 500 Anak Yatim

Margonda, Depok Terkini

Komunitas Peace love Kota Depok menyantuni sebanyak 500 anak yatim dalam "Ramadhan Berbagi" di lantai 2 Depok Mall, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Depok, Jum'at (02/06/2017).

Hadir dalam pemberian santunan tersebut, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Pembina peace love Kota Depok, Ketua Peace love Pusat, Ketua MUI Dimyati Badruzaman, Ketua Iwapi, dan para pengurus peace love.

Menurut Ketua Peace Love Kota Depok, En Dwi HM Ajazih. Santunan ini merupakan bentuk kepedulian Peace love dalam upaya membantu pemerintah mengurangi kemiskinan di Kota Depok."Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun. Ini sebagai salah satu upaya menunjang pembangunan di Kota Depok,"ujarnya.

Pradi Supriatna dalam kesempatan itu mengatakan, santunan ini merupakan contoh bagi kita untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya keberadaan anak yatim di Kota Depok."Terima kasih untuk komunitas peace love, ini sangat luar biasa karena telah menularkan kebaikan diantara kita. Ini juga meringankan tugas kami di pemerintahan,"kata Pradi.

Dikatakan Pradi bahwa kegiatan sosial yang dilakukan peace love sudah berjalan hampir setahun, dan peran mereka sangat membantu dalam pembangunan di Kota Depok. "Kota Depok tidak bisa berdiri sendiri, tanpa dukungan stakehoulder dan komunitas, pembangunan tidak akan berjalan. Salah satunya kegiatan komunitas peace love yang sangat positif ini,"ungkapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar