Jaga Kondusifitas, Koramil 02/Beji Patroli Malam Bersama Tiga Pilar

Beji, Depok Terkini

Jajaran Koramil 02/Beji bersama anggota Kepolisian Sektor Beji serta aparat pemerintah kecamatan Beji mengadakan patroli malam bersama di wilayah kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (03/06/2017).

Patroli yang di lakukan pukul 23.30 WIB di awali dengan apel bersama di Mapolsek Beji dihadiri Kapolsek Beji Kompol Bambang, Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, Sekcam Beji Eka, Kasi Trantib Satpol PP, anggota FKPPI serta Pokdar Kamtibmas.

Menurut Danramil Kapten Kav Syahroni. Patroli dilakukan dengan menyasar beberapa titik jalan di mulai Jalan H. Usman, Tanah Baru, Nusantara, Arif Rahman Hakim, Margonda, Ridwan Rais, Kavling UI, Beji Timur dan Jalan Sempuh.

"Alhamdulillah semua wilayah dalam kondisi aman dan kondusif,"ujar Syahroni.

Namun demikian, Danramil mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dengan mengadakan ronda."Masalah keamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI dan Polri saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama,"pungkasnya.

Disisi lain, Syahroni juga mengingatkan kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya (Hoax). Seperti berita begal para geng motor yang kerap terjadi di Depok."Jangan cepat percaya dengan informasi yang dikirim melalui medsos. Informasi begal itu tidak ada, dan masyarakat dimohon jangan cepat percaya,"tandas Syahroni.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar