FKMT Sukmajaya Santuni 325 Anak Yatim dan Duafa

 Camat Sukmajaya Taufan AFh foto bersama anak yatim usai santunan dari FKMT
Sukmajaya, Depok Terkini

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Bulan Suci Ramadan 1438 H ini Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kelurahan Sukmajaya di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, kembali memberikan santunan kepada 325 anak yatim dan duafa uang dan sejumlah bahan-bahan kebutuhan pokok (sembako).

“Pemberian santunan ini rutin dilakukan setiap Bulan Suci Ramadan menjelang Idul Fitri. Untuk tahun 1438 H ini FKMT memberikan santunan kepada 325 anak yatim dan duafa. Kegiatan yang dilaksanakan tahun ini mengusung tema Indahnya Bersilaturahmi dan Berbagi,” kata Sri Hati Nurul saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Sukmajaya, Selasa (13/6).

Menurutnya, anggaran untuk pemberian santunan ini berasal dari anggota FKMT Kelurahan Sukmajaya dan FKMT Kecamatan Sujnaya dan dari para donatur. Santunan ini sebagai wujud kepedulian terhadap para anak yatim dan duafa, sekaligus merupakan tanggungjawab masyarakat.

“Beberapa hari lalu, FKMT Kecamatan Sukmajaya juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan duafa yang berasal dari enam wilayah kelurahan di Kecamatan Sukmajaya,” tambah Sri didampingi seorang Penyuluh Agama dari Kemeterian Agama Kecamatan Sukmajaya, Cutra Sari mewakili Ketua FKMT Kecamatan Sukmajaya Tuti Santosa yang berhalangan hadir karena sakit.

Ditemui seusai secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada anak yatim dan duafa, Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah mengaku dirinya sangat apresiasi terhadap FKMT baik di tingkat Kecamatan Sukmajaya maupun di tingkat Kelurahan Sukmajaya dan di Kelurahan Baktijaya, yang telah memabntu menyantuni anak yatim dan duafa dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

“Saya sangat apresiasi kepada FKMT yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada anak yatim dan duafa di kecamatan ini. FKMT telah melakukan berbagi kasih dan kebahagiaan terhadap anak yatim dan duafa,” kata Taufan Abdul Fatah didampingi Lurah Sukmajaya Achmad Munandar dan Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Sukmajaya Abdul Rojak yang juga ayah dari artis Ayu Ting Ting.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar