Breaking News

recent

Jalin Silaturahmi, Samsat Cinere Gelar Buka Puasa Bersama

Cinere, Depok Terkini

Untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Samsat Cinere. Kanit Samsat Cinere AKP Sri Hernawati mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh anggota dan pegawai Samsat, Selasa (20/06/2017)

Hadir dalam buka puasa tersebut Kacab UPPD Wilayah Depok II Cinere Sudrajat Wijaya Kusuma, Pamin STNK Iptu Puji, Pamin TU, Kasi Dapen Adam , Kasubag TU Feri Suhada, dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere, Dentino.

Menurut AKP Sri Hernawati. Buka puasa bersama ini bertujuan menjalin silaturahmi diantara sesama anggota dan pegawai Samsat Cinere."Saya mohon maaf karena acara ini terlambat dan sudah mendekati lebaran. Ada anggota yang tidak bisa hadir karena sudah ditugaskan untuk pengamanan lebaran. Namun itu tidak mengurangi rasa hikmat acara ini, intinya jadikan bukber ini sebagai ajang silaturahmi buat kita semua,"ujarnya.

Hernawati juga mengakui jika dirinya jarang bertatap muka dengan pejabat Bapenda dan Jasa Raharja karena harus bertugas di Polda Metro."Semua punya kesibukan masing-masing. Namun dalam acara ini kita bisa bertatap muka dan bersilaturahmi. Mudah-mudahan kedepan Samsat Cinere akan lebih baik lagi, lebih solid lagi, dan apa yang sudah baik bisa dipertahankan,"harap Hernawati.

Kacab Bapenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang mengadakan acara buka puasa bersama."Terima kasih kepada Kanit yang telah memfasilitasi terselenggaranya bukber ini. Meskipun terlambat tapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Semoga dengan bukber ini menambah tali silaturahmi di lingkungan Samsat Cinere," harap Sudrajat.(ndi)

No comments