Breaking News

recent

Pokdarkamtibmas Sukamaju Baru Terjunkan 35 Personi Bantu Pengamanan Lebaran

Tapos, Depok Terkini

Anggota kelompok Sadar keamanan dan Ketertiban (Pokdarkamtibmas) Sub Sektor Sukamaju Baru, Sektor Cimanggis, Resort Depok menyatakan siap membantu kepolisian untuk pengamanan lebaran di Kota Depok.

Hal itu ditegaskan ketua Pokdarkamtibmas Sukamaju Baru, Brigadir Polisi Rachmat Effendy WTT saat menggelar apel patroli rutin, Sabtu (17/06/2017).

Dikatakan Rachmat sebanyak 35 anggotanya siap untuk ditempatkan di sejumlah titik dalam pengamanan lebaran."Kita sudah mendapat surat perintah untuk pengamanan operasi terpusat di kantor Walikota. Sebanyak 35 anggota sudah disiapkan sesuai permintaan dari Polres Depok,"ujarnya.

Sedangkan untuk penempatan anggota, kata Rachmat, diatur sesuai dengan perintah dari Kapolres atau kapolsek. Pengamanan lebaran mulai 17 Juni hingga 2 Juli 2017 dipimpin langsung organik dari Kapolres Depok, Dandim 0508/Depok, Walikota Depok, Kajari Depok, dan Ketua PN Depok.

Pasukan pengamanan lebaran gabungan tahun 2017 terdiri dari anggota TNI Kodim 0508/Depok, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar, Dinas Kesehatan, Garnisun, Danpom, Ketua Pokdarkamtibmas dan Pramuka Saka Bhayangkara."Secara administrasi seluruh anggota Pokdarkamtibmas sudah dipersiapkan dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,"tandas Rachmat.(ndi)

No comments