Breaking News

recent

Jelang Lebaran, Koramil 03/Sukmajaya Tingkatkan Patroli Bersama Tiga Pilar

Patroli Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Sukmajaya
Sukmajaya, Depok Terkini

Menjelang Hari raya Idhul Fitri, Jajaran Koramil 03/Sukmajaya bersama anggota Polsek Sukmajaya dan unsur pemerintah kecamatan Sukmajaya menggelar apel monitoring wilayah di aula kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (22/06/2017).

Hadir dalam apel monitoring tersebut Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, Kapolsek Sukmajaya Kompol I.G.N Bronet, Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah, Kasi Trantib, para lurah, LPM, Humas PLN, Pokdarkamtibmas, tokoh masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas se-kecamatan Sukmajaya.

Menurut Danramil Kapten Kholidi. Kegiatan monitoring ini untuk mengantisipasi meningkatnya aksi kejahatan di wilayah Sukmajaya menjelang lebaran."Untuk langkah antisipasi, anggota secara rutin melakukan patroli dan pemantauan ke seluruh wilayah,"ujar Kholidi.

Karena itu, Danramil meminta kepada masyarakat lebih waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban pelaku tindak pidana yang biasanya marak terjadi di bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

Kholidi juga meminta peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan dan menjelang idul fitri.(ndi)

No comments