Mayat Wanita Tanpa Identitas Dievakuasi Anggota Kodim 0508/Depok

Anggota Kodim Depok dan warga saat evakuasi mayat tanpa identitas
Pancoran Mas, Depok Terkini

Anggota Kodim 0508/Depok mengevakuasi sesosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Kali Licin, Jalan Pramuka (Depan Makodim 0508/Depok) Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran  Mas, Depok, Jum'at (30/06/2017) pukul 08.00 WIB.

"Informasinya berawal dari laporan warga yang melihat sosok mayat di Kali. Anggota Kodim cepat bergerak dan segera ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan evakuasi mayat,"kata Kepala Staf Kodim 0508/Depok, Mayor Mistar saat ditemui diruang kerjanya.

Sedikitnya enam anggota Kodim Depok dibantu warga sekitar berhasil mengangkat jenazah wanita malang itu ke tepi kali.  Kondisi mayat mengenaskan karena terdapat luka di bagian kepala.

"Ada luka di kepala bagian belakang dan di depan. Diperkirakan jasad wanita itu berusia 25 tahun. Tidak ditemukan identitas apapun,"jelas Kasdim.

Selanjutnya kasus ini diserahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk penyelidikan lebih lanjut."Kita serahkan temuan mayat ini ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut,"tandas Mistar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar