Wawali Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Kodim 0508/Depok

Pancoran Mas, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara buka puasa bersama dengan seluruh prajurit Kodim 0508/Depok di aula makodim Depok Jalan Pramuka Raya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (17/06/2017).

Kehadiran Pradi disambut Komandan Kodim Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto bersama jajaran staf, para Danramil, Ketua Persit KCK, dan seluruh Babinsa.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut, Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah, Kapolsek Pancoran Mas, Ormas FKPPI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan insan media.

Usai buka puasa dan sholat magrib berjamaah, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan buka puasa ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah Kota Depok dan jajaran Kodim 0508/Depok.

"Kita berupaya hadir di semua elemen dan stakehoulder masyarakat di seluruh kecamatan di Kota Depok. Selain itu kita bahas juga berbagai permasalahan yang ada sekaligus mencari solusinya," ujar Pradi di dampingi Dandim.

Menurut Pradi, ada nilai plus dalam buka puasa di Kodim Depok ini. Dirinya bisa bertatap muka langsung dengan para Babinsa yang dalam tugasnya selalu berada ditengah masyarakat di setiap kelurahan.

"Ini kesempatan berharga sambil duduk bersama menyamakan visi dan penajaman ke tingkat bawah,"tandas Pradi.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan, kegiatan ini sengaja diadakan sebagai bentuk sinergitas antara Kodim Depok dengan Pemerintah Kota Depok."Kita jalin sinergitas lebih baik lagi agar dapat mewujudkan keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Depok,"tandas Dandim.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA