Ayu Ting Ting Borong Sapu ijuk

Sukmajaya, Depok Terkini

Tak pernah terbayangkan oleh Ujang seorang penyandang cacat kaki jika barang dagangannya berupa alat-alat kebersihan bakalan diborong oleh Abdul Rozak, ayah dari selebriti nasional Ayu Ting Ting.

Alat-alat kebersihan seperti sapu dan alat pembersih lantai tersebut akan digunakan untuk membersihkan lingkungan kantor Kelurahan Sukmajaya tempat di mana ia bekerja sebagai Sekretaris Kelurahan (Sekkel) yang dipimpin Achmad Munandar.

“Mengimplementas kepedulian sosial dan berbagi kepada yang tidak mampu, khususnya kaum duafa, tidak ditentukan oleh waktu, kapan dan di mana saja semua bisa dilakukan. Yang terpenting dilakukan secara ikhlas dan tulus dari dalam hati,” kata Abdul Rozak yang ditemui saat membeli barang dagangan tersebut, Senin (10/07/2017).

Menurut Rozak yang didampingi beberapa stafnya, selain merasa kasihan kepada Ujang yang jalan tertatih-tatih sambil memikul barang dagangannya, kebetulan kantornya juga membutuhkan alat-alat kebersihan, seperti sapu ijuk dan alat mengepel lantai.

“Kebetulan juga kantor kelurahan membutuhkan alat-alat kebersihan, yang ada sudah mulai rusak. Eh ada staf saya liat yang jual alat kebersihan orangnya cacat dan sudah tua, udah sekalian aja beli sekaligus membantunya,” ujar kakeknya Bilqis anak Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Menurut Rozak, yang dilakukannya itu merupakan salah satu ajaran Agama Islam yang harus dilaksanakan untuk saling berbagi dan membantu orang-orang yang membtuhkan dan tidak mampu. “Jadi bukan saya saja, semua orang juga dapat melaksanakan hal yang sama saya lakukan,” pungakasnya.(ash)


Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA