Dandetesemen Arhanud Rudal-003/1/F Diganti

 Salam komando usai melaksanakan sertijab.
Tangerang, Depok Terkini

Mayor Arh Amos Comenius Silaban SH resmi menjabat Komamdan Detesemen Arhanud Rudal-003/1/F menggantikan Mayor Arh Rimba Anwar SIP. Serah Terima Jabatan berlangsung di  Madatesemen Arhanud Rudal-003/1/F, Jumat (14/7),  di pimpin langsung  Danmenarhanud 1/Falatehan Letkol Arh Tri Sugiyanto.
           
Danmenarhanud 1/Falatehan Letkol Arh Tri Sugiyanto mengatakan, pada hakekatnya serah terima Jabatan di TNI AD Jajaran Kodam Jaya adalah hal biasa untuk memberikan kesempatan kepada para perwira  dan juga penyegaran organisasi yang sasaranya memberikan pengalaman dan wawasan di beberapa bidang. " Mayor Arh Amos Comanius Silaban SH resmi menjabat t Dandetesemen Arhanud Rudal-003/1/F dan Mayor Arh Rimba Anwar akan menjabat Kasdim 0503/JB Korem 052/Wkr,"ujarnya.
           
Kami mengatasnamakan Komando dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada Mayor Arh Rimba Anwar yang telah membina dan memimpin Dandetesemen Arhanud Rudal-003/1/F sampai meraih berbagai prestasi dalam melakukan pengamanan.
           
Sertijab tersebut di hadiri oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Dhama, para Danramil Jajaran Kodim 0506/Tgr, Bupati Tangerang yang di wakili Kesbangpol dan Ibu Persit.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar