Meskipun Hari Minggu, Masyarakat Tetap Bisa Bayar PKB

Samsat Minggon layani masyarakat pada hari Minggu
Sukmajaya, Depok Terkini 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Samsat Depok terus berinovasi untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor (PKB). Layanan Samsat keliling (Samling) kini buka pada hari Minggu di area Samsat induk, untuk melayani wajib pajak khususnya yang tidak memiliki waktu luang.

"Namanya Samsat minggon untuk memberikan kesempatan kepada wajib pajak yang sangt sibuk dan tidak punya waktu. layanan ini merupakan upaya kita sebagai aparatur guna memudahkan masyarakat,"ujar Kepala Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok Hendra Gunawan saat ditemui diruang kerjanya, Jum,at (14/07/2017)

Selainitu, Hendra juga menyatakan bahwa pihaknya membuka diri bagi masyarakat atau perusahaan yang membutuhkan sosialisasi terkait pembayaran PKB."Kami siap jemput bola asalkan ada permintaan dari masyarakat. Bayar pajak kendaraan bisa dilakukan secara kolektif minimal 10 berkas, misalkan di perumahan,"jelasnya didampingi Kasi Penerimaan dan Pendapatan Iwa Sudrajat.

Bagi masyarakat yang tidak terlayani karena faktor jangkauan, Hendra memberikan solusi dengan menyiapkan nomor whatsapp pengaduan atau keluhan di 0812-8029-4779."Silahkan WA keluhan dan pertanyaan anda ke nomor itu, apa saja terkait dengan pembayaran PKB, kami akan jawab langsung,"tegas Hendra.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar