Diduga Bom, Tas Berisi Pakaian bikin Heboh Warga Depok

Margonda, Depok Terkini

Warga Depok dihebohkan dengan temuan tas berwarna hitam yang diduga berisi bom di trotoar depan ITC Depok, Jalan Margonda Raya, Senin (03/07). Dua tas jenis ransel dan tas jinjing yang menghebohkan itu ternyata hanya berisi pakaian.

Kapolsek Pancoran Mas, H Nadapdap membenarkan adanya temuan dua tas mencurigakan itu."Kedua tas itu tidak berisi bahan peledak,"ujarnya.

Ia menambahkan pemilik keduan tas tersebut sudah diketahui dan saat ini sedang diperiksa di Mapolresta Depok."Kedua tas itu sudah diamankan tim Gegana Brimob. Garis polisi di lokasi juga sudah dicabut dan Jalan Margonda sudah kembali di buka,"jelasnya.

Sebelumnya, Polresta Depok langsung menutup akses Jalan Margonda Depok, tepatnya depan ITC Depok yang mengarah ke Jakarta dengan memberlakukan sistem satu arah. Tim Gegana Brimob Kelapa Dua langsung mengamankan kedua tas tersebut. Kondisi itu menyebabkan arus lalu lintas macet, baik dari arah Jakarta menuju Depok maupun sebaliknya.

Seorang saksi mata, Fadhil yang juga sebagai pegawai Dinas Perhubungan Kota Depok mengatakan, dua tas berwarna hitam tersebut diletakkan oleh seseorang yang datangnya dari dalam terminal Depok sekitar pukul 09.00 WIB.

"Orang itu sempat bersalam-salaman dengan penumpang lain sebelum turun dari angkot. Setelah itu dia meletakkan tas di trotoar dan pergi ke arah Jakarta. Ada dua orang, yang satu rambutnya panjang dan satunya pendek, dua-duanya lakilaki,"jelasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar