Kejar Target, Samsat Cinere Maksimalkan Pelayanan

Cinere, Depok Terkini

Kepala Unit Pelayanan Pendapatan Derah (UPPD) Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere Sudrajat Wijayakusuma meminta seluruh pegawai meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan sehingga bisa mencapai target sesuai yang telah ditentukan.

"Saat ini target pendapatan PKB baru mencapai 49 persen, BBN I 48 persen dan BBN II 75 persen. Insya Allah kita bisa mencapai target hingga akhir tahun 2017,"kata Sudrajat di ruang kerjanya, Rabu (05/07/2017).

Pria yang biasa disapa Ajat itu juga memastikan seluruh pegawainya hadir 100 persen pada hari pertama kerja usai cuti lebaran. "Senin  3 Juli 2017 semua layanan di Samsat Cinere sudah buka kembali, sesuai surat edaran dari Kementerian bahwa seluruh pegawai harus sudah masuk tepat waktu, dan tidak ada yang bolos," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Ajat, jumlah pegawai UPPD Samsat Cinere sangat kurang, jadi kalau satu orang saja tidak masuk maka pelayanan akan sedikitterganggu.

Dikatakan, semua pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di Samsat Cinere sudah kembali beroperasi baik di samsat induk, gerai samsat dan layanan mobil samsat keliling (Samling)."Untuk Samling kita sudah punya jadwal tetap, jadi masyarakat sudah menunggu layanan samling sesuai dengan jadwal,"tandasnya.

Adapun jadwal layanan Samling Samsat Cinere adalah : Senin di Kantor Kelurahan Cinangka, Sawangan. Selasa di

Dealer motocare, Sawangan. Rabu di di kantor Kelurahan Pasir Putih, dan Kamis di kantor kelurahan Pondok Petir.

(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar