Pengurus PWRI Kota Depok Masa Bakti 2017-2022 Dikukuhkan

Balaikota, Depok Terkini

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Jawa Barat, Drs Yuyun Suryat mengukuhkan pengurus PWRI Kota Depok masa bakti 2017-2022.

Pengukuhan yang digelar di aula lantai 5, Balaikota Depok, Jum'at (29/07/2017) dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, para pengurus dan seluruh anggota PWRI.

Organisasi PWRI ini dibentuk guna menjalin silaturahmi para pensiunan PNS diseluruh Indonesia dan memberikan masukan serta saran yang berguna bagi aparatur negara yang menjabat saat ini menggantikan mereka. Para anggota PWRI ingin tetap mengabdi pada negara dan ikut membangun kepemerintahan yang dapat mensejahterakan masyarakat.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dalam sambutannya berharap pengurus PWRI Kota Depok dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok dalam mewujudkan Kota Depok sebagai kota yang layak dan sejahtera bagi masyarakat khususnya para lansia pensiunan PNS.

"Saya menaruh harapan besar kepada organisasi ini untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan masyarakat. Mudah-mudahan pembangunan taman lansia di daerah GDC akan segera diproses administrasinya pada tahun depan” Ujar Pradi.

Sementara itu, Ketua PWRI Kota Depok masa bakti 2017-2022, Drs. H. Sofyan Safari Hamim berharap dengan dikukuhkannya pengurus PWRI Kota Depok dapat menambah berbagai kegiatan yang berguna demi kemajuan Kota Depok sekaligus memberikan kesehjateraan bagi anggota PWRI, baik ditingkat kecamatan maupun kelurahan.

"PWRI siap Mendukung Pemerintahan dan Pembangunan Kota Depok,”tandas Sofyan yang juga mantan Walikota Administratif Depok.(Tg)

Posting Komentar

0 Komentar