PWI Tangerang dan Muspida Gelar Deklarasi Jawarah

Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang jalan bersama Muspida Kabupaten Tangerang mendeklarasikan Jaringan Wartawan dan Masyarakat Anti Hoak (Jawarah) di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Rabu (19/7).

Deklarasi   implementasi dari program pemerintah bersama Dewan Pers, dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN ) yang digelar pada 28 April 2017 silam di Ambon.
           
Deklarasi Jawarah dihadiri  Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad, dan Kepala Kejari Tigaraksa Firdaus. Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, acara deklarasi Jawarah merupakan koalisi wartawan dan masyarakat terdiri dari insan Pers, Pemerintah , tokoh masyarakat, dan kalangan pengusaha, akademisi dan praktisi penyiaran.

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif  mengapresiasi acara Deklarasi Jawarah yang digelar PWI Kabupaten Tangerang.”Kepolisian Resort Kota Tangerang saat ini terus memberikan dukungan kepada PWI Kabupaten Tangerang khsusunya , untuk menangkal  berkembangan beruta hoax,”ujar Kapolres.
           
Usai melakssnakan deklarasi dilanjutkan dengan agenda  Karya Latihan  Wartawan (KLW) , di ikuti oleh puluhan peserta terdiri dari calon anggota Muda dan  kenaikan tingkat untuk calon anggota biasa untuk menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).(sul).

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA