20 Tim Voli Perebutkan Piala Walikota Depok

Tapos, Depok Terkini

Sebanyak 20 tim bola voli siap berlaga dalam turnamen terbuka voli memperebutkan piala Walikota Depok tahun 2017 yang digelar di lapangan voli halaman kantor Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Depok. Turnamen yang menyiapkan total hadiah senilai Rp.30 juta itu, dibuka langsung oleh

Walikota Depok Mohammad Idris ditandai dengan penekanan tombol sirene."Tentunya tujuana turnamen ini untuk memelihara dan menjaga kebersamaan. Depok ingin menjadi bagian tak terpisahkan dalam berkontribusi menjaga keutuhan NKRI," kata Walikota didampingi Ketua Koni Depok, Kapolsek Cimanggis, Danramil 06/Cimanggis, Camat dan para Lurah.

Lebih lanjut Idris meminta para peserta turnamen bermain dengan semangat dan sportifitas tinggi dan tetap menjaga kebersamaan."Kami percaya voli ini bukan subtansinya, voli hanya simbol menjaga kebersamaan dan sportifitas. Menang kalah sudah biasa,"tandas Walikota.

Ketua Panitia turnamen voli, Ade Firmansyah mengatakan dengan turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan minat olahraga bola voli di masyarkat sekaligus dalam rangka mewujudkan Depok sehat."Saya yakin dapat meraih cita-cita tersebut. Dengan olahraga kita tingkatkan semangat olahraga dan bermain secara fair play,"tutup Ade.(ndi)

Post a Comment