Danramil 15/Sepatan Hadiri Pembagian Kartu PKH

Danramil saat melakukan poto bersama
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Masyarakat di tiga wilayah Kecamatan Sepatan Induk, Sepatan Timur dan Kecamatan Sukadiri bisa bernapas lega. Pasalnya Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kemensos sudah di bagikan disaksikan Danramil 15/Sepatan Kapten Kav Raminto.

Pembagian di lakukan di Aula Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Kamis (10/8).
             
Danramil 15/Sepatan Kapten Kav Raminto mengatakan, ada sekitar 13.000 warga dari tiga  Kecamatan mendapatkan kartu PKH yang di berikan langsung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Merdeka Tangerang. "Pemberian kartu PKH  secara simbolis oleh Kepala Cabang BRI Merdeka dan Kepala Unit BRI Sepatan ,"ujarnya.
             
Sementara, H Ade Syah Ronik Kasi Program PKH Dinas Sosial Kabupaten Tangerang menambahkan, untuk tahun 2017 ini program PKH tidak lagi memberikan tunai kepada masyarakat. Namun, berupa kartu yang bisa di cairkan dalam 4 bulan sekali melalui ATM.
             
"Dalam prosenya pemberian kartu PKH  cukup satu kali dan bisa di gunakan selama 1 tahun. Pembagian kartu PKH di hadiri, Camat Sepatan Induk Bambang, Kepala Cabang BRI, Kepala Unit BRI Sepatan dan Kapolsek Sepatan.(ck-247/sul).

Posting Komentar

0 Komentar