SMAN 6 Juarai Lomba Tari Kodim Depok

Pancoran Mas, Depok Terkini

Tim tari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 di wilayah Kecamatan Limo sekaligus perwakilan dari Koramil 07/Limo, berhasil menjadi juara lomba seni tari dan paduan suara yang digelar Kodim 0508/Depok, Kamis (10/08/2017).

Tim tari yapong SMAN 6 ini berhasil mengalahkan enam tim lainnya dalam penampilan final sekaligus penutupan lomba di aula Makodim Depok.

"Alhamdulillah, SMAN 6 berhasil menjadi juara pertama dalam lomba tari daerah tingkat SMA/SMK dalam rangka Komsos kreatif dan memeriahkan HUT RI ke-72," ujar Danramil 07/Limo Kapten Arh Setiono kepada Depok Terkini.

Menurut Danramil, penampilan tim tari SMAN 6 merupakan yang terbaik, dan Koramil akan selalu melakukan pembinaan rutin di sekolah tersebut." Terus berjuang dan tetap semangat untuk lomba selanjutnya di tingkat Korem,"tegas Danramil bersemangat.

Selain SMAn 6, tim tari yang berhasil menduduki juara kedua yaitu SMA Sejahtera dan juara III diraih SMAN 4 Depok

Untuk diketahui,  siswa SMAN 6 Depok, Nadzela Daulay juga pernah menjuarai lomba cipta lagu Kodim Depok pada tahun 2016.. Nadzela berhasil mengalahkan empat peserta lainnya dalam babak final lomba tersebut..(swd)

Posting Komentar

0 Komentar