Gebyar HUT ke -72 RI, Bupati Makan Bareng Ribuan Masyarakat

Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
         
Bupati Tangerang, A. Zaki Inskandar bersama Muspida dan DPRD serta ribuan masyarakat makan bereng  (babacakan) seusai pawai obor menyambut HUT ke- 72 RI di halaman Kecamatan Tigaraksa, Rabu (16/8) malam.
           
Bupati mengatakan,  babacakan  sudah dijadikan tradisi  ketika merayakan HUT RI , dan bahkan memiliki  filosopi kebersamaan dalam menjaga Bhineka Tunggal Ika.  Jangan  melupakan Sejarah perjuangan bangsa yang sudah berjuang dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

 "Sebagai generasi bangsa tentunya kita harus bisa mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara yang kita cintai," ujarnya.
           
Sementara itu,  Sekda Kabupaten Tangerang mengapresiasi acara babacakan dan berharap tradisi kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan dalam rangkan menjaga kebersamaan .  "Semoga kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positip sehingga bermannfaat bagi  anak muda ,” paparnya.
           
Giat babacakan dihadiri para pejabat SKPD ,  Ketua DPRD Madromli dan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Danramil Tigaraksa . (sul).

Posting Komentar

0 Komentar