Kodim 0506/Tgr Gelar Drama Kolosal di Tangsel

Kota Tangerang, Depok Terkini

Kodim 0506/Tgr, Rem 052/Wkr menggelar drama kolosal untuk memerihakan HUT RI ke-72 seusai  melaksnakan upacara kenaikan bendera Merah Putih di Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Kamis (17/8).
           
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I Gogor AA mengatakan, drama kolosal tersebut menceritakan perjuangan Mayor Daan Mogot saat pelucutan senjata Jepang di lengkong. "Drama kolosal tersebut menceritakan seorang pemuda yang gagah berani dari Taruna pimpinan Mayor Daan Mogot yang akan melucuti senjata tentara Jepang yang akhirnya Mayor Daan Mogot gugur dalam persitiwa tersebut,"ceritanya.
           
Lebih lanjut Dandim menambahkan, drama tersebut dilakukan untuk mengingatkan kita bahwa kemerdekaan Bangsa Indonesia di rebut dengan tumpah darah para pahlawan yang harus kita teruskan perjuanganya. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanpaat.
       
Pergelaran Drama kolosal tersebut di saksikan Wali Kota Tangerang Selatan , Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel ,Kapolres Kota Tangsel, para Anggota DPRD Kota Tangsel dan ratusan masyarakat Kota Tangsel. (ck-247/sul).

Posting Komentar

0 Komentar