Koridor 13 Blok M – Ciledug Dioperasikan

Persemian koridor 13 ditandai dengan pelepasan balon
Kota Tangerang, Depok Terkini

Transportasi massal bus Transjakarta Koridor 13 rute Blok M – Ciledug  mulai dioperasikan Rabu (16/8). Peresmian Koridor 13 bus oleh  Plt  Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat dalam rangka mengurai kemacetan di dua wilayah.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan , persemian  koridor 13  bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Masyarakat kota Tangerang mendapat hadiah kemerdekaan berupa sarana transportasi massal rute Blok M – Ciledug, diresmikan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta.

“ Kerjasama antar wilayah membuhkan suatu solusi  mengatasi kemacetan . Sekarang  masyarakat kota Tangerang bisa dilayani oleh Pemprov DKI dalam hal penyediaan akses transportasi,"kata Walikiota.

Kedepan ungkap Walikota, Pemprov DKI Jakarta segera melanjutkan progres pembangunan jalur transjakarta hingga ke wilayah CBD Ciledug sesuai dengan rute yang tertera di jalur bus Transjakarta koridor 13 dengan rute Blok M - Ciledug.

Plt  Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat menyampaikan bahwa koridor 13 ini bisa dikatakan sebagai persembahan pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang dan DKI Jakarta dalam mengurangi kemacetan dari dan menuju kota Jakarta.

"Koridor 13 ini merupakan persembahan bagi masyarakat kota Tangerang dan Jakarta supaya bisa mengurangi kemacetan dan juga menghemat waktu dan tenaga ke tempat tujuan," terangnya.

Peresmian koridor 13 dihadiri sejumlah pejabat DKI Jakarta seperti Gubernur DKI, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Direktur Transjakarta Budi Kaliwono, serta kepala BPTJ Elly Sinaga. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar