Puncak Peringatan HUT RI ke-72 di RT09/01 Berlangsung Meriah

Beji, Depok Terkini

Puncak peringatan HUT RI ke-72 Tahun 2017, di lingkungan warga RT 09/01, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, menggelar panggung hiburan pentas seni dan musik di depan gedung majelis taklim, Jum'at (25/08/2017) malam.

Hadir dalam acara terebut Lurah Beji Waryono, Babinsa, Bimaspol, Ketua RW 01 Iwan Daiman dan jajaran, para Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan warga di lingkungan tersebut.

Panggung hiburan yang diisi dengan penampilan tari-tarian anak, paduan suara remaja, dan nobar seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-72. Di selingi pula dengan penampilan penyanyi lokal dari warga dan pengurus RW 01.

Terlebih lagi Ketua RT09, Adi Gamur menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu dangdut berjudul "Maya" membuat suasana semakin hidup dan meriah. Acara semakin semarak ketika Ketua RW 09 dan pengurus ikut bernyanyi dan aksi joget dari sejumlah warga.

Lurah Beji Waryoto memberikan apresiasi dan berterima kasih atas digelarnya puncak perayaan HUT RI di wilayah RT09/01. Menurut dia, Kegiatan ini merupakan bukti kerjasama dan gotong royong warga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga.

"Jalin terus kebersamaan dan kekompakkan demi terciptanya suasana yang lebih kondusif,"katanya.

Di tempat yang sama, Ketua RW01, Kelurahan Beji Iwan Daiman mengatakan, puncak perayaan HUT RI tidak hanya digelar di lingkungan RT09 saja, tetapi juga digelar di sejumlah RT dilingkungan RW01."Semangat warga begitu tinggi dalam memeriahkan HUT RI. Panggung hiburan tingkat RW juga telah digelar beberapa hari lalu,"ungkapnya.

Adi Gamur selaku Ketua RT09 menambahkan, panggung hiburan malam puncak HUT RI ini bisa terselenggara berkat dukungan dari seluruh warga dilingkungan RT09."Acara malam puncak ini merupakan kali pertama selama saya menjabat Ketua RT. Alhamdulillah acaranya berlangsung meriah,"tandas Adim Gamur.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar