Turnamen Futsal Antar RW Se-Kelurahan Depok Jaya Dibuka

Pancoran Mas, Depok Terkini

Sebanyak 14 tim futsal se-kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, ikut meramaikan Turnamen Futsal yang digelar Dewan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Depok Jaya dalam rangka HUT RI ke-72.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan futsal Lembah Gurame dibuka Lurah Depok Jaya Mahindra ditandai dengan tendangan pertama ke gawang. Turut menyertai Lurah diantara Babinkamtibmas, Babinsa dan pengurus ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Depok Jaya.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dalam sambutannya melalui Lurah Depok Jaya Mahindra memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan positif ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72.

"Turnamen futsal ini merupakan kegiatan positif dengan peserta melibatkan anak-anak muda. Ini merupakan contoh baik dan diharapkan bisa diteruskan dan berkelanjutan,"ujar Mahindra.

Meskipun sarana dan fasilitas olahraganya kurang memadai, Mahindra meminta untuk tetap menjaga dan merawat fasilitas yang telah disediakan."Terima kasih kepada PP yang selama ini turut serta dalam pembangunan di wilayah Depok jaya,"pungkasnya.

Mahindra juga berpesan kepada para peserta untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan."Jaga sportifitas, jangan sampai membuat kegaduhan dalam pertandingan ini,"pesannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen futsal, Heryadi mengatakan, turnamen ini digelar untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa PP bukan momok yang menakutkan tetapi bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat."Kami merupakan bagian dari masyarakat. Kami siap membantu jika dibutuhkan,"tandas Heryadi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar