HTA Lantik Rudi Setiawan Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Kota Kembang, Depok Terkini

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Hendrik Tangke Allo (HTA) melantik Rudi Setiawan dari Fraksi Golkar menjadi anggota DPRD Kota Depok antar waktu masa jabatan 2014 – 2019. Pelantikan dilakukan dalam sidang Paripurna DPRD Depok, Jum,at (22/09/2017).

“Selamat datang dan selamat bekerja kepada Rudi Setiawan, kami berharap dengan kelengkapan anggota di Komisi C serta Bamus semua kegiatan di DPRD kurun waktu 1,5 tahun lagi dapat berjalan lancar tanpa hambatan, ” ujar  Hendrik disaksikan Walikota Muhammad Idris.

Hampir lebih enam bulan memang ada kekosongan salah satu anggota DPRD khususnya Komisi C dari fraksi Golkar setelah Ervan Teladan tersangkut masalah hukum.

Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan selamat kepada Rudi Setiawan yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Depok, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bisa berkontribusi kepada seluruh masyarakat Depok.

"Saya berharap bisa terjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota Depok agar dapat bahu membahu dalam memberikan pengabdian demi kemajuan pembangunan Kota Depok yang kita cintai,"harap Walikota.

Usai dilantik, Rudi Setiawan  mengaku sebagai kader partai tentunya harus siap ditempatkan di mana saja.  “Saya siap ditempatkan dimana saja termasuk di Komisi C yang menangani bidang pembangunan, ” jelasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar