Jelang HUT TNI, Koramil 02/Beji dan Forkompimka Gelar Doa Bersama

Camat Beji Ues Suryadi saat memimpin doa bersama
Beji, Depok Terkini

Jelang peringatan HUT TNI ke-70 pada 5 Oktober 2015 mendatang, jajaran Koramil 02/Beji bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka) dan masyarakat menggelar doa bersama di Musholla Khoiru Niam Jalan Depok Indah 2 RT01/15, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Selasa (12/09/2017).

Hadir dalam doa bersama tersebut Camat Beji Ues Suryadi, Sekcam Beji, Staf kecamatan Beji, Sekretaris Kelurahan Beji, anggota FKPPI, dan jemaah Muhsola Khoiru Niam.

"Doa bersama ini untuk memohon keselamatan dan kesuksesan dalam acara puncak HUT TNI yang akan dilaksanakan di Cilegon, Provinsi Banten. Selain itu doa bersama ini juga untuk menjalin tali silaturahmi, "ujar Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni dalam sambutannya.

Karena itu, Danramil meminta keikhlasan dari para anggota dan jemaah untuk berdoa dengan penuh khidmat agar pelaksanaan HUT TNI berjalan lancar dan sukses serta tidak ada kendala apapun.

"Mudah-mudahan  doa bersama ini di jabah oleh Allah SWT, sehingga HUT TNI bisa berjalan dengan sukses dan lancar,"tandas Syahroni.

Doa bersama dipimpin langsung oleh Camat Beji dan para jemaah mengenakan ikat kepala merah putih.(ndi)




Posting Komentar

0 Komentar