Koramil 15/Sepatan Peduli Warga Sakit Jiwa

Danramil bersama Ketua RT melihat kondisi warga sakit jiwa 
Tangerang, Depok Terkini

Danramil 15/Sepatan ,Kodim 0506/Tgr , Korem 052/Wkr,  Kapten Kav Raminto menggulirkanprogram kepedulian terhadap warga binaan yang mengalami gangguan kejiwaan untuk  ditindaklanjuti ke intansi terkait.
Danramil bersama Ketua RT 006/02  Desa Sarakan ,Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang melakukan pengecekan , Kamis (7/9).

Danramil mengatakan, pengecekan warga atas nama Arifin (25) tersebut merupakan  salah satu program kepedulian Koramil 15/Sepatan kepada warga binaan. "Arifin yang di duga mengalami kelainan jiwa akan dilakukan kordinasi ke Dinas Soaial Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya melalui Puskesmas Kecamatan Sepatan,"ujarnya.
             
Selain itu, Danramil juga akan melakukan tindakan solusi dengan cara berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Kecamatan Sepatan dengan harapan pasien bisa di rehabilitasi ke Dinas Sosial setempat  sehingga penderita bisa hidup normal dan sembuh seperti warga lainya.
             
Lebih lanjut Danramil menambahkan, kepedulian tersebut berdasarkan adanya laporan dari Babinsa Desa Sarakan bahwa di Kampung Pisangan Lebak ada warga yang mempunyai kelainan jiwa yang tidak terawatt dan membutuhkan pertolongan segera.(/sul)

Posting Komentar

0 Komentar