Pendapatan Samsat Cinere Rangking 11 Se-Jawa Barat

Cinere, Depok Terkini

Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Samsat Cinere setiap tahunnya selalu mencapai target yang telah ditentukan. Bahkan penerimaan Samsat Cinere berada di rangking 11 dari seluruh Samsat di Provinsi Jawa Barat.

Hal itu dikemukakan Kepala Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD) Provinsi Jawa Barat wilayah Depok II/Cinere Sudrajat Wijaya Kusuma saat berpamitan dengan seluruh pegawai dan anggota Samsat Cinere di aula Kantor Samsat Cinere, Depok, Kamis (31/08/2017).

"Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama dari pihak kepolisian dan Jasa Raharja, Samsat Cinere selalu mencapai target dan berada di rangking 11 dalam jumlah penerimaan Samsat Se-Jawa Barat,"jelas Sudrajat yang telah memasuki masa pensiun (Purna Bhakti) pertanggal 1 September 2017.

Karena itu, Pria yang lebih akrab disapa Ajat itu berpesan kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan pelayanan sehingga bisa lebih sukses lagi dalam hal penerimaan pajak kendaraan bermotor."Pertahankan apa yang sudah diraih Samsat Cinere. Jaga kekompakkan dan jalin sinergitas yang lebih baik lagi,"pesan Ajat yang telah bertugas selama enam tahun empat bulan di Samsat Cinere.

Kasubag TU CPPD Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere, Hari Supada mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan  Kacab sehingga seluruh pegawai bisa bekerja dengan baik, khususnya dalam memberikian pelayanan kepada masyarakat."Jangan sampai dengan kepergian Kacab malah menimbulkan masalah. Mari kita jaga dan teruskan apa yang sudah dirintis beliau,"pinta Hari kepada seluruh pegawai Bapenda.

Ditempat yang sama, Pamin TU Samsat Cinere Iptu Reysa mengaku merasakan langsung bimbingan dari Kacab meskipun dirinya baru baru dua bulan bergabung dengan Samsat Cinere."Terima kasih atas kerjasama dan bimbingannya selama ini. Apa yang selama ini telah diperbuat akan kita teruskan. Semoga pak Ajat semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan,"doa Reysa.

Hal yang sama juga dikatakan Ruth selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere. Menurutnya bimbingan dan arahan yang diberikan dari Kacab sangat dirasakan manfaatnya."Saya merasakan bimbingan beliau selama ini. Mohon maaf kalau ada yang perkataan saya yang kurang berkenan. Semoga kemitraan kita akan tetap terjalin dengan baik,"harap Ruth.
Selain Kacab, Kasi Pendapatan dan Penerimaan Samsat Cinere, H. Abdurachman juga memasuki Purna bhakti pada tanggal yang sama.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar