Ratusan Siswa AL-Husna Sholat Goib Untuk Muslim Rohingya

Siswa SD mengankat poster kecam pembataian Rohingya
Kota Tangerang, Depok Terkini

Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Tangerang melaksnakan sholat goib untuk muslim Rohingya. Sholat goib dilakukan siswa- siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di halaman Sekolah Al Husna Kota Tangerang, Rabu (6/9).
               
H. Endes, Sekertaris Yayasan Al Husna Kota Tangerang mengatakan, kami mengecam atas pembantaian  muslim Rohingya, dan mengutuk atas nama agama. "Kami atas nama pendidikan Islam meminta kepada Pemerintah agar memutuskan hubungan diplomatik dengan Pemerintah Miyanmar, tarik Kedutaan Indonesia di Miyanmar dan usir duta Minyanmar dari Indonesia,"tegasnya.
             
Kami tidak rela saudara kami yang seiman dan seagama di bantai seperti layaknya binatang. Islam adalah agama yang rohmatan lilalamin, tumbuh kembangnya berkeyakinan non muslim di Indonesia merupakan bukti bahwa agama Islam adalah agama yang rohmatan lilalamin.
         
Selain melakukan sholat goib para siswa membacakan puisi kedamaian sambil mengangkat poster muslim Rohingya adalah saudura muslim Indonesia, kegiatan ini  juga di isi dengan drama pembantaian muslim Rohingya yang di prgakan oleh siswa Al Husna.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar