Stop, Pembangunan Perumahan Nurwita Kreo

Walikota meninjau lokasi pembangunan perumahan Nurwita Kreo
Kota Tangerang, Depok Terkini
           
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mulai tegas dalam menegakan peraturan menyusul keluarnya perintah agar Satpol PP menghentikan (menyegel)  pembangunan komplek perumahan Nurwita Kreo Residence. Alasanya, belum mengantongi ijin pembangunan perumahan.
           
Perintah penyegelan diturunkan saat Walikota Tangerang meninjau lokasi proyek , Senin (11/9), ternyata belum ada ijin. Proyek perumahan digarap oleh PT Witamana Berkat Jaya.

Dilokasi Walikota berdialog dengan Wilson, direktur PT Witaman Berkat Jaya. Devaloper mengakui pembangunan perumahan belum mengantongi ijin namun dilakukan. Kebiasan para developer bangun dulu ijin di proses.

Wali Kota meninjau lokasi karena ada  genangan air tepatnya  di Komplek Taman Cipulir Estate . Seharusnya developer bisa memberikan solusi buat lingkungan sekitar."Selama rekomendasi kita untuk membangun tanggul dan saluran air belum dilaksanakan jangan keluarkan ijin," perintah Wali Kota kepada Kepala BPMPTSP Karsidi yang ikut mendampingi Wali Kota.

Peninjauan lokasi perumahan Taman Cipulir Estate  Wali Kota didampingi Kepala Dinas PU Nana Trisyana dan Kepala BPMPTSP karena ada pengaduan dari warga di daerah tersebut sering mengalami  banjir. Penyebabnya, saluran air tidak mampu menampung debit air yang ada, terlebih lokasinya kan agak cekung. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar