Keren...Kota Tangerang Raih Kembali Penghargaan LKPD

Penghargaan LKPD Kota Tangerang
Kota Tangerang, Depok Terkini
           
Pemda Kota Tangerang kembali meraih penghargaan keberhasilan penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan standar capaian tertinggi   dari Menteri Keuangan RI. Capaian standar tertinggi berupa Opini WTP untuk laporan keuangan tahun 2016 merupakan capaian ke 10 kali  diraih  secara berturut-turut.
           
Penghargaan bergengsi diterima langsung oleh Kepala Bidang Penatausahaan dan Akuntansi Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Tangerang, Mugiya Wardhany disela acara Forum Komunikasi Akuntabilitas dan Transaparansi Penyusunan Laporan Keuangan Pemda tahun 2017 di Serang Banten.

"Capaian standar tertinggi berupa opini WTP merupakan capaian tertinggi ke-10 kalinya bagi Pemerintah Kota Tangerang, dan kita menjadi satu-satunya pemerintah daerah di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut 10 kali secara berturut-turut,"kata  Kepala BPKD Kota Tangerang, M. Noor Selasa (31/10).
           
Namun demikian, M. Noor menyampaikan bahwa Pengelolaan Keuangan di Pemerintah Kota Tangerang masih jauh dari kata sempurna, mengingat kompleksnya pengelolaan keuangan daerah dengan mengutamakan peningkatan kegiatan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat. "Yang lebih penting dari penghargaan tersebut adalah bagaimana kita bisa benar-benar mengelola keuangan daerah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," paparnya.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar