Personil Kodim 0508/Depok Sambut Dandim Baru

Pancoran Mas, Depok Terkini

Jajaran personil Kodim 0508/Depok menyambut kedatangan Pejabat Dandim baru Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto di Markas Kodim Depok, Jalan Pramuka, kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Jum'at (13/10/2017) pagi.

Kedatangan Letkol Inf Inf R. Moch Iskandarmanto di Makodim disambut Dandim Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kasdim Mayor Arh Ervan didampingi istri, para perwira menengah, pasi, Danramil, bintara, tamtama, PNS, dan anggota Persit KCK cabang XXII.

Letkol Inf R, Moch Iskandarmanto menjabat Dandim 0508/Depok menggantikan Letkol Inf Slamet Supriyanto yang mendapat tugas baru sebagai Kasbrig I PIK/jaya Sakti.
Sedangkan Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto sebelumnya menjabat Dan Dodiklatpur Rindam Jaya.

Usai penyambutan, Dandim Letkol Inf Slamet Supriyanto dihadapan ratusan personil jajaran Kodim Depok mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim Depok.

"Tidak terasa satu tahun tiga bulan sudah saya menjabat,  waktu terus berlalu dan saya bergeser ke Brigif I PIK/Jaya Sakti. Mohon maaf kalau ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan,"ucap Slamet.

Dalam kesempatan itu, Letkol R. Moch Iskandarmanto memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan meminta dukungan dari seluruh personil Kodim Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar