15 Ribu Peserta Gerak Jalan Sehat Meriah

Bupati Tangerang melepas peserta gerak jalan sehat
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
            
Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46, PGRI ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional ke-53, serta HUT Dahrma Wanita, Rabu (22/11).

Gerak jalan sehat kali ini diikuti sekitar 15.000 peserta dari berbagai SKPD, Kecamatan , Dharma Wanita dan para guru se- Kabuapten Tangerang dengan semangat menyelesaikan gerak jalan 4 km , stard depan gedung GSG finish di GSG juga.
           
"Mari kita budayakan gaya hidup gerak jalan sehat, panitia menyedikan  dorprize 5 unit sepeda motor,” kata Kosrudin, Ketua Panitia gerak jalan.
           
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutanya mengatakan, gerak jalan sehat seyogyanya menjadi rutinitas, paling tidak sekali dalam sepekan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dapat melakukan seluruh rutinitas tanpa adanya gangguan kesehatan yang akan menghambat aktivitas lainnya.
           
"Melalui moment ini kami menghimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat secara rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan, agar mampu berkarya membangun generasi muda yang terdidik dan sehat,"pesanya.

Setelah melepas peserta gerak jalan sehat, Bupati bersama bersama Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga juga ikut dalam gerak jalan sehat tersebut.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar