Aksi Cepat Tanggap Babinsa Koramil 01/Panmas Diapresiasi Warga

Babinsa  saat mengevakuasi korban kecelakaan kereta
Pancoran Mas, Depok Terkini

Babinsa Koramil 01/Pancoranmas, Kodim 0508/Depok Serma Suwarno membantu evakuasi korban kecelakaan kereta di perlintasan Stasiun Depok lama, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Selasa (21/11).

Serma Suwarno dengan ikhlas mengumpulkan potongan tubuh korban yang terpisah akibat tertabrak kereta dan terseret hingga 1 kilometer.

Mutholib salah satu saksi mata mengatakan, kejadian berawal saat korban yang diketahui bernama Bambang, diduga bunuh diri dan dengan sengaja tiduran dibantalan rel kereta."Korban tewas dan terseret hingga 1 kilometer dari tempat kejadian," ujar Mutholib.

Menurut dia, Babinsa yang tiba dilokasi dibantu petugas PT KAI dan security langsung bereaksi mengumpulkan potongan tubuh korban dan mengevakuasi jasad korban. Tindakan Babinsa mendapat apresiasi dari warga yang ikut membantu mengevakuasi jenazah.

"Terima kasih atas kesigapan dan cepat tanggap Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menyelesaikan masalah ini meskipun korban bukan warga binannya. Hati kami jadi tergugah," ungkapnya.

Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Pancoranmas.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar