KB TK Dian Didaktika Buka Pendaftaran siswa Baru

Anak-anak bermain  didampingi para guru Dian Didaktika
Cinere, Depok Terkini

Dalam rangka mempromosikan kegiatan dan program sekolah kepada masyarakat di wilayah Cinere. Kelompok Belajar dan Taman Kanak-Kanak TK Islam Dian Didaktika menggelar open house selama satu hari penuh, Sabtu (18/11).

Open House dihadiri para orang tua bersama putra-putrinya, baik yang berdomisili di wilayah Cinere
maupun dari luar Cinere." Kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka promosi sekaligus menarik minat orang tua agar menyekolahkan anaknya disini..
"Promosi ini bukan sekedar orang tua membeli formulir, tetapi mengajak anaknya dalam usia kelompok bermain atau TK agar mengenal dunia sekolah untuk pertama kalinya," Kata Heni Susanti selaku Kepala Sekolah KB dan TK Islam Dian Didaktika saat ditemui di ruang tunggu.

Adapun permainan yang disiapkan, kata Heni, diantaranya belajar memasak (cooking), dan berbagai permainan lainnya."Kita siapkan juga hadiah buat anak-anak. Bahkan kita berikan hadiah special berupa diskon bagi orang tua yang membeli formulir pendaftaran,"ungkapnya.

Heni menjelaskan kuota untuk kelompok belajar di KB Dian Didaktika sebanyak 60 siswa, dan batas waktu pendaftaran akan berakhir hingga kuota tersebut terpenuhi."Rata-rata anak yang sekolah disini merupakan putra-putri dari alumni Dian Didaktika. Jadi para alumni, kembali menyekolahkan anaknya disini, dan ini  sudah menjadi budaya,"terang wanita berjilbab itu.

Ia berharap dengan open house ini sekolahnya semakin dikenal masyarakat, dan target siswa bisa tercapai. Insya Allah KB & TK Dian Didaktika menjadi salah satu sekolah yang menjadi rujukan orang tua,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar