Ada Fasilitas "Pojok Baca" di Samsat Depok

Wajib pajak memanfaatkan fasilitas pojok baca 
Sukmajaya, Depok Terkini

Inovasi Samsat Depok menyiapkan area "Pojok Baca" di dalam ruangan pelayanan ternyata diminati para wajib pajak. Pojok baca yang dilengkapi berbagai koleksi buku seperti buku tentang olahraga, cerita anak-anak, keagamaan, hukum, pendidikan, perundang-undangan serta majalah kuliner setiap harinya semakin ramai dikunjungi wajib pajak.

" Animo Wajib pajak memanfaatkan fasilitas pojok baca cukup lumayan meskipun baru sepekan fasilitas ini dibuat," kata Kanit Samsat Depok AKP Argadija Putra melalui Pamin TU Ipda Jumadiono, Senin (20/11/2017).

Menurutnya, dengan adanya fasilitas ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi wajib pajak. Selain itu, lanjut Jumadiono, pengadaan pojok baca ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan Samsat Depok kepada wajib pajak.

” Dengan adanya pojok baca diharapkan masyarakat jadi gemar membaca, sekaligus membuka mata hati dan membuka jendela dunia.” ucapnya.

Ulfa wajib pajak kelurahan Cipayung mengaku senang dengan adanya pojok baca di Samsat Depok.

"Inovasi ini sangat bagus, jadi kita tidak bosan saat menunggu proses pelayanan. Daripada ngantuk lebih baik baca buku," kata Ulfa yang menyukai tokoh kartun Doraemon.

Menurutnya, fasilitas pojok baca ini tidak pernah ditemuinya di tempat pelayanan lain, dan hanya ada di Samsat Depok saja,"Saya suka sekali baca buku doraemon, kebetulan buku doraemon ada juga di pojok baca ini. Samsat Depok sepertinya tau hobi saya,"pungkas Ulfa.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar