PAUD Berkualitas, Wali Kota Terima Penghargaan

Walikota Tangerang saat menerima penghargaan
Kota Tangerang, Depok Terkini

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dan Bunda Paud Hj. Aini Suci Wismansyah menerima penghargaan atas kinerja dan kepeduliannya mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas dalam rangka Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017.
           
Penghargaan bergengsi diserahkan langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy di Hotel Allium, Kota Tangerang, Senin (20/11).
           
Dalam dialognya dengan sejumlah undangan pada acara tersebut, Ibu Negara  didampingi Ibu Wakil Presiden RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta OASE Kabinet kerja ini mengapresiasi apa yang telah dilakukan Wali Kota Tangerang atas perhatian yang telah diberikan kepada pendidikan anak usia dini di kota Tangerang.
           
"Terima kasih atas perhatiannya untuk guru - guru PAUD, kota Tangerang bisa jadi contoh buat daerah lain untuk perhatiannya kepada PAUD," ucap Ibu Iriana.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah usai menerima  penghargaan mengatakan, penghargaan katagori kepedulian Pemda untuk pendidikan PAUD ini harus menjadi motivasi bagi pemkot untuk terus berbuat maksimal dalam memajukan pendidikan generasi muda kota Tangerang.

"Bangga banget karena kita jadi tuan rumah acara level nasional yang dihadiri Ibu Negara," cetusnya.
           
Walikota menambahkan, Pemerintah kota Tangerang telah menganggarkan sebesar  Rp38 Miliar untuk dana insentif guru PAUD baik formal dan non formal dan juga pembinaan kepada guru - guru PAUD yang ada di Kota Tangerang. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar