Sadiyah Menangis dan Terharu Warungnya Diperbaiki TNI

Dandim Depok saat memberikan bantuan buat keluraga Sadiyah
Sawangan, Depok Terkini

Sadiyah (70), warga RT05/02 Kelurahan Duren Mekar,Kecamatan Sawangan, Depok hanya bisa menangis terharu ketika warung tempat usahanya diperbaiki anggota TNI dari Kodim 0508/Depok dalam kegiatan Baksos dan rehab RTLH kerjasama dengan Baznas Kota Depok.

Sadiyah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Dandim 0508/Depok Letkol (inf) Iskandar memperbaiki tempat usahanya yang menjadi andalan kebutuhan sehari-hari keluarganya.

"Saya tidak bisa membalas dengan apa-apa atas kepedulian TNI kepada keluarga saya. Terima kasih untuk bapak-bapal TNI,"kata Sadiyah berlinang air mata saat bersalaman dengan Dandim Depok didampingi ketujuh anaknya yang lumpuh.

Hal yang sama juga dikatakan, Akib. A selaku Ketua RW 02, Kelurahan Duren Mekar. Ia sangat berterima kasih karena warganya yang mengalami lumpuh sekeluarga mendapat perhatian dari Kodim Depok.

Dandim Depok menyalami keluarga ibu Sadiyah
"Atas nama keluarga ibu Sadiyah, saya  ucapkan terima kasih atas kepeduliannya TNI kepada warga kami. Alhamdulillah, selain Pemkot Depok, Kodim Depok juga sangat peduli dengan warga disini. Mudah-mudahan kepedulian ini bisa berlanjut kepada warga lainnya,"harap Akib.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Letkol (inf) Iskandar menegaskan bahwa TNI harus dekat dengan masyarakat khususnya para Babinsa yang ada di wilayah. Menurutnya, TNI itu teman masyarakat, "warga jangan takut dengan TNI, karena TNI itu berasal dari rakyat," ungkapnya

Dandim juga menyatakan akan terus memantau wilayah dengan turun langsung ke masyarakat,"Saya ingin melihat langsung kondisi serta keluhan dari masyarakat. Walaupun saya punya kantor tetapi saya lebih banyak turun ke lapangan," tandasnya.

Hadir dalam baksos tersebut Ketua Baznas Kota Depok H.Encep, Kapolsek Sawangan, perwakilan Camat Sawangan, Lurah Dumek serta tokoh masyarakat sekaligus pengusaha di Kota Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar