Baksos Desa Maja Bersama Universitas Budi Luhur

Baksos bersama Yayasan Universitas Budi Luhur Jakarta
Lebak, Depok Terkini

Desa Maja jalan bersama Yayasan Kasih Universitas Budi  Luhur Jakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan pengobatan gratis kepada  250 warga Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Sabtu (9/12).

Baksos kali ini, Yayasan Universitas Budi Luhur menghibahkan perpustakan dan rumah baca untuk umum serta siap membangun berbagai fasiltas olaharga.
           
Kepala desa Maja, Ma’mun Tobari berterimakasih kepada yayasan universitas Budi Luhur Jakarata, atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada warga desa Maja.”Saya kira ini langkah awal untuk terus bekerjasama dengan berbagai lembaga yang cukup peduli kepada lingkungan dan masyarakat,khususnya warga desa Maja. Apalagi yang disumbangkan cukup membantu, termasuk memberikan bantuan hibah perpustakaan dan rumah baca yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi kelangsungan pendidikan anak-anak kita kedepan,”ungkap Ma’mun Tobari disela-sela acara.
           
Ma’mun Tobari menjelaskan bahwa pihak yayasan universitas Budi Luhur Jakarta akan mendirikan Bank sampah dan membantu mendirikan fasilitas olahraga, termasuk menyediakan  aplikasi internet bagi warga dilingkungan desa Maja. ”Langkah awal yang akan dilakukan adalah dalam bentuk lobi dan mengajukan provosal Alhamdulillah direspon . “ Bahkan Yayasan juga berniat mengembangkan sayap untuk mendirikan universitasnya di kawasan kota kekerabatan Maja yang saat ini mulai bergeliat,” jelasnya.

Terpisah, Hanggoro, Ketua yayasan Kasih Universitas Budi Luhur Jakarta didampingi para dosen dan Rektornya mengaku cukup berterimakasih atas respon perangkat dan seluruh warga desa Maja yang cukup antusias dalam kegiatan Baksos . Sangat luar biasa,warga yang hadir selain datang untuk menerima paket sembako, mereka juga cukup senang dengan pengobatan dan pemberian obat-obatan secara gratis. Apalagi, dengan kehadiran ratusan anak-anak sekolah yang menyambut baik keberadaan rumah baca atau perpustakan gratis bagi seluruh warga.

“Kita berharap,apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan terus bisa menjalin kerjasama, apalagi yang kita sumbangkan ini adalah bagian Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) secara rutin,” urainya. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar