Rakercab Kwarcab Tangerang Gandeng BNK

Bupati Tangerang dan para pengurus poto bersama
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Rapat Kerja Cabang (rakercab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang gandeng Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK) serta melounching Kartu Tanda Anggota (KTA) Pramuka di Gedung Sekretariat Kwarcab Kabupaten Tangerang, Minggu  (10/12).

Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar mengatakan, rakercab  dapat dijadikan momen evaluasi dalam meningkatkan kinerja pembangunan Tahun 2017 dan 2018 mendatang. Program kerja merupakan penunjang pembangunan Pemerintah Daerah serta  mengembalikan sebenarnya ke Pramukaan seperti terdahulu untuk mengabdi dengan rasa kebersamaan, gotong royong dan kekeluargaan.

"Gerakan pramuka harus berbeda dengan organisasi lainnya dan lebih berperan dalam pengabdian masyarakat dan pembangunan daerah, sehingga dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dalam meningkatkan peran tersebut," tuturnya.

Sementara itu, H. Adiyat Nuryasin, Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, tujuan rekercab diselenggarakan merupakan  bagian dari evaluasi kinerja selama tahun 2017 dan menyusun serta merumuskan program kerja untuk tahun 2018.

Rangkaian rakercab dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Badan Narkotika Kabupaten  dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang dilanjutkan dengan menandatangani peresmian  lounching desain KTA Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar