Jelang Natal dan Tahun Baru, Danramil 01/Panmas Kumpulkan Wanra

Danramil memberikan arahan kepada para Wanra
Pancoran Mas, Depok Terkini

Koramil 01/Pancoran Mas bakal memperketat pengamanan di sejumlah tempat ibadah menjelang peringatan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Sebanyak 50 personel Wanra binaan Koramil 01/Panmas akan dikerahkan untuk membantu pengamanan wilayah bersama para Babinsa.

Hal itu ditegaskan Danramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok saat memberikan arahan kepada anggota Wanra di Makoramil 01/Panmas, Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Jum,at (15/12/2017).

"Kita antisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi saat Natal dan Tahun Baru. Anggota Wanra kita berikan cara mengantisipasi jika terjadi permasalahan yang tak terduga,"kata Kholidi.

Menurut Danramil, anggota Wanra akan bekerja mendampingi para Babinsa yang bertugas dalam pengamanan wilayah. Namun, Kholidi menekankan bahwa semua pergerakan Wanra harus menunggu petunjuk Babinsa dan diharapkan dapat berkoordinasi dengan personil pengamanannya lainnya baik dari TNI maupun Polri.

"Wanra akan ditempatkan ditempat ibadah di wilayah Kecamatan Pancoran Mas. Dalam pengamanan nanti, berbagai instansi akan dilibatkan untuk memantau kegiatan masyarakat yang melonjak saat Natal dan Tahun Baru. Termasuk pengaturan arus lalu lintas,"tandas Kholidi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar