Job Fair 2017 Tawarkan 7800 Lowongan Kerja

Calon pencari kerja beramai ramai memadati are ajob fair 2017
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Pemda Kabupaten Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja membuka Job Fair 2017 selama 3 hari di di Lapangan Parkir Mardigrass Citra Raya Tangerang. Job Fair dibuka sejak 5-7 Desember 2017melibatkan 35 perusahaan dengan menawarkan 6000 lowongan kerja.

Sekretaris Daerah KabupATEN Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid SAAT membuka job fair 2017, Selasa (5/11) mengatakan, kegiatan bursa kerja (job fair ) 2017 ini merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mengatasi masalah keterbatasan para pencari kerja dalam mengakses informasi pasar kerja. Selain itu, merupakan usaha Pemerintah mengatasi kesempatan kerja yang terbatas.

“Berharap informasi lowongan pekerjaan yang disebarluaskan disini, dapat memfasilitasi dan mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan sehingga dapat  mengurangi angka pengangguran,” ujarnya.

H. Jarnaji, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknnya berupaya  menekan angka pengangguran, salah satunya dengan di selenggarakannya Job Fair sepertio sekarang ini. Lowongan kerja yang tersedia sebanyak  7800 lowongan, dan akan memperioritaskan warga Kabupaten Tangerang.

“ Luar biasa ,sampai tadi pagi jumlah pencari kerja yang telah mendaftarkan diri melalui online sebanyak 4000 orang,"ucapnya.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar