Kodim 0508/Depok Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kasdim memberikan arahan dalam peringatan Maulid Nabi
Pancoran Mas, Depok Terkini

Jajaran Kodim 0508/Depok menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Makodim, Jum,at (29/12/2017).

Maulid yang bertemakan “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat" ini dihadiri Kasdim 0508/Depok Mayor Arh Ervan, Ketua Persit KCK Cabang XXII, Pasiter Kapten Inf Ibrahim, Pasiops Kapten Arh M Setioyono, Pasilog Kapten Arh Sairi, para Danramil, serta seluruh anggota dan PNS Kodim dan persit KCK cabang XXII.

Kasdim 0508/Depok Mayor Arh Ervan dalam sambutannya mengatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh prajurit Kodim Depok.

“Sebagai prajurit maupun  keluarga prajurit tentunya banyak hal yang bisa diteladani dari Nabi Muhammad SAW.  Mudah-mudahan usai mendapat tausyiah seluruh prajurit bisa memahami dan mengamalkan dalam tugas sehari-hari.”harap Ervan.

Ustad Argi Kusuma dalam tausyiahnya mengatakan dilaksanakannya kegiatan maulid ini merupakan bukti kecintaan kita kepada rosul. Untuk itu, Argi mengajak seluruh anggota Kodim Depok  hendaknya dapat mencontoh akhlak dan sifat Nabi Muhammad SAW.

"Lewat maulid ini kita diingatkan untuk selalu sabar, pemaaf, senantiasa bersyukur dan istiqomah. Dengan memperingati Maulid Nabi, ketaqwaan kita bisa bertambah,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar