Puluhan Ribu Peserta Meriahkan Lomba Lari Jayakarta 10 K

Puluhan ribu peserta meramaikan lomba lari Jayakarta 10K
Beji, Depok Terkini

Sedikitnya 10.000 lebih peserta meramaikan lomba lari 10 kilometer yang digelar Kodam Jaya/jayakarta dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017 dan HUT Kodam Jaya ke-68.

Lomba yang digelar di kawasan kampus Universitas Indonesia, Minggu (10/12/2017) pagi, diikuti masyarakat, TNI, Polri menyediakan hadiah puluhan juta rupiah serta ratusan doorprice seperti sepeda motor, sepeda, handphone dan barang elektronik lainnya.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi mengatakan bahwa, lomba ‘Jayakarta 10 K’ ini sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.“Bersama Rakyat TNI Kuat, mari kita mantapkan kemanunggalan itu dengan berlari bersama,” tegas Pangdam.

Pangdam juga berterima kasih kepada seluruh peserta baik prajurit TNI, Polri, dan masyarkat yang telah berpartisipasi memeriahkan acara ini.

"Semoga semua ini dapat mengeratkan kita untuk menjaga Jakarta yang aman, damai dan sejahtera, termasuk Kota Depok,"pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba lari 10 K putra dan putri, hiburan dan pemberian doorprice.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar